Home > Uncategorized > mobil pick up jadul yang melegenda

mobil pick up jadul yang melegenda

halo sob….mau tau gak sihh jaman dulu pas orang tua kita masih muda mobil2 pick-up yang buat ngangkut baran kaya gimana????nahh disini kita liat sob macem2 mobil pick-up jaman dulu yang melegenda….let’s see bro

  • chevrolet luv 1980

nahh ini dia…chevrolet luv..mobil diesel pick-up yang melegenda di jalanan indonesia…hmm biasanya kita suka nemuin mobil ini di pasar2 tardisional…kalo di jakarta mungkin kita masih bisa liat dijalan2 sekitar manggarai dan sekitarnya…

ATPM: PT GARMAK MOTOR (Ltd)

jl cikini raya 48 telepon 326409 (3 saluran) PO box 125 jakpus

 

 

 

  • mitsubishi T100/T120 1970

nah ini juga merupakan pickup legendaris nih sodara-sodara,,,,biasa juga digunakan untuk mengangkut sayur di pasar..ato juga kadang dijadikan kendaraan pengangkut barang matrial….mobil ini di jepang disebut delica ato DELIvery CAr…karena kegunaan nya untuk angkat dan antar barang.Mulai dari jalan yang ber-aspal mulus, tanjakan terjal,jalan berkelak-kelok, hingga jalan yang belum beraspalpun dapat dengan mudah dilalui oleh mobil ini. Bahkan di beberapa daerah, mobil ini segera mengambil alih peran oplet/kendaraan penumpang umum yang berbasis Chevrolet Suburban yang sebelumnya dinilai tangguh di jalan-jalan pegunungan.oh iya dulu juga mobil ini dipake iklan sama alm Benyamin s dgn julukan eng…ing…eng. dan yang nantinya menjadi raja jalanan….

Mesin yang digunakan adalah seri KE44, yang memiliki kapasitas 1,1L. Mesin ini sanggup memberikan daya 58 PS (43 kW; 57 hp). Dengan mesin tersebut daya angkut maksimum mobil ini hanya 600 kg (1,323 lb), dan kecepatan tertinggi yang dapat dicapai adalah 115 km/h (71 mph).

ATPM: PT KRAMA YUDHA TIGA BERLIAN since 1973 d/h PT NEW MARWA (1970)

 

 

  • suzuki ST 20 1970

kendaraan yang satu ini emang unik sodara2…”trungtungtungtung” begitulah suara nya mesin kecil yang menggunakan oli samping ini banyak kita temukan msh menjadi angkot di daerah pasar jumat pada beberapa tahun silam.kalo sekarang sih sudah banyak yang kondisi nya kuran bagus karena umur juga udah tua.tetapi mungkin di daerah masih banyak yang masih bagus….julukan mobil in adalah suzuki “trungtung”

 

 

  • daihatsu hijet 1000 1980

mobil yang dibuat daihatsu ini bisa dibilang rival nya st20 sari suzuki…karena mbil ini sama2 kecil dan sama2 pengangkut barang…nah mobil ini banyak beredar di pasaran untuk kendaraan pengangkut di pasar,angkutan pedesaan,dan banyak juga yang dijadikan angkot pada jaman dulu.

 

 

 

  • toyota kijang doyok dan buaya 1977

mobil ini memang sangat terkenal seantero indonesia memang tiada duanya lah mobil ini sihh…..dari mulai jaman dulu ampe sekarang jadi pilihan keluarga indonesia dan anak muda yang menggandrungi konsep retro dan jadul…nah kalo yang kita bahas disini kita liat yang versi pickup nya..yuk…..

kijang doyok

diresmikan presiden soeharto

 

  • toyota hiace

kalo mobil ini biasanya banyak suka dipakai instansi pemerintah pada jaman dulu….plat merah sering banget nempel di mobil ini.bodi besar,kapasitas mesin besar menjadi pilihan untuk beberapa orang sebagai mobil pengangkut nya…ayo kita liat versi pickup nya

nahhh itulahh bbrp pickup jadul yang sempet melegenda di jagat indonesia….hehe…tapi ada lagi nih sodara beberapa mobil yang mungkin udah gak ada di indonesia…

datsun sena

datsun sena 1200 cc

honda tn v deluxe

subaru pick up 500

holden hq belmont

ATPM:PT UDATIMEX (kantor pusat)

JL ANTARA 29 JAKARTA PUSAT

TELP:47406 – 52008

 

 

 

 

 

Categories: Uncategorized
  1. November 11, 2011 at 3:15 am | #1

    Legenda Pick-Up

  2. dony
    March 19, 2012 at 8:55 am | #3

    keren… ak lg cari foto datsun sena… yg mini bus .,..
    dulu ortu ak punya, beli dari baru… tp saya loakin, skrg saya nyesel..
    pengen cari lg tapi kok ga ada ya…

    kl ada info oom… tlg kabarin

    tks

    • March 19, 2012 at 10:45 am | #4

      waduhh sayang bgt tuh om.jujur aja nemuin datsun sena emang susah bgt om nyari gambar nya aja susah.palingan kalo emang dapet mobil nya juga udah dalam kondisi yg kurang layak pakai.om domisili mana?bisa di cek di daerah jl raya parung bogor. di dekat jajaran sma dwi warna.disitu tempat nya mobil2 rongsok dibuang om.saya pernah cek disana ada desoto,bel air.morris moke,mitsubishi jeep,honda TN360.tapi beberapa dalam kondisi mengenaskan.atau bisa di cek juga di jl raya parung lebak bulus.dekat lapangan futsal di dekat polsek serua atau juga di dekat perumahan BSI parung (untuk spareparts).disitu juga banyak om….kalo emang niat pasti diburu hehe..mungkin kalau ada ide untuk saya cariin bisa om….

  3. taufiq
    July 18, 2012 at 9:20 am | #5

    sy lagi nyari chevrolet yang empat lampu, rencananya buat koleksi, bisa bantu nemuin nggak?

  4. joko
    July 19, 2012 at 10:32 am | #6

    dulu thn 70/80 an, kita pernah dengar MORINA, apa itu juga sejenis datsun sena ? mohon pencerahannya ya om, salam kenal, trims,,,

    • January 2, 2013 at 10:34 am | #7

      kalo sepengetahuan saya,kalau morina itu project mobil untuk dibuat dan di produksi di indonesia,contohnya seperti timor.tapi kalu timor masih menggandeng pabrikan asal korea,kalau gak salah juga morina menggunakan mesin toyta PU.

  5. dedy vh
    January 2, 2013 at 8:01 am | #8

    saya cari mazda vantrend pick up ko jarang ada ya ?

    • January 2, 2013 at 10:35 am | #9

      saya kemarin ini kalo gak salah,liat toyota corona pick up.nampak nya sih ori jepang.mungkin om berminat?lokasi daerah bogor sih…..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: